Minggu, 03 Januari 2016

ASMARA DI BALIK KEHIDUPAN

senja telah datang tepat pada sore hari, aku merenung melihat keindahan tersebut. seakan tak menyangaka malam kan datang kembali. esok pun akan menghampiri kembali. cepat sekali ya hidup ini. kayaknya baru kemarin aku melakukan hal-hal yang ada sekarang harus belajar lagi untuk besok. seperti asmara ini. belajar untuk setia dengan dia. ya dia.. yang ada di jawa barat. tetapi, kenapa cinta ini sekian lama meragu ya. entahlah. dan akhirnya cinta pertamaku datang menghampiriku. dia laki-laki yang aku kagumi sejak aku berumur 12 tahun. dia laki-laki pertama yang kutemui sebelum aku punya gebetan. namun, aku harus ingat. aku sudah ada yang punya.Ingat?? CINTA TAK HARUS MEMILIKI?? Tuhan Maha Adil kok.. sudah hampir 2 tahun lebih 7 bulan LDR kok, yahh entahlah.. 2:10 yang setuju dengan dia. kenapa ha? terserah apa kata orang nanti. kalau emang jodoh ya baguslah. gak mau lagi sakit hati. bagiku CINTA PERTAMA untuk Makhluk ALLAH ini adalah salah satu anugerah untuk hidupku. kamu Z*********.. ya kamu.. tapi aku harus sadar. aku tak pantas buat dirimu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar